10 Video Game yang Paling Populer di Dunia

ada 10 games terbaik dan juga terpopuler di dunia untuk komputer yang pastinya sempat kamu dengar. ini ia catatan games yang bisa dibeli dan juga dimainkan bila belum memilikinya.

 catatan games terbaik dan juga terpopuler di dunia
 1 grand theft auto iv
 sekalipun grand theft auto v sudah dirilis pada 17 september 2013 kemudian, grand theft auto iv masih jadi yang terpopuler karna seri kelimanya belum ada untuk komputer. video games yang dibesarkan oleh rockstar north ini berjenis petualangan action yang dimainkan dari perspektif orang ketiga.

 2 starcraft ii
 starcraft ii: wings of liberty dibesarkan dan juga dirilis oleh blizzard entertainment untuk mac os x dan juga microsoft windows dengan genre militer fiksi ilmiah yang memerlukan strategi real-time.

 3 call of duty
 call of duty tidak salah bila dipertimbangkan sebagai salah satu 10 games terbaik dan juga terpopuler di dunia. games ini berjenis action yang dimainkan dari perspektif orang kesatu dan juga orang ketiga.

 4 portal 2
 valve corporationlah yang menumbuhkan games dengan perspektif orang kesatu berjenis puzzle-platform ini. sekalipun games ini top pada tahun 2011, kepopulerannya belum tumbang hingga sekarang.

 5 mass effect 2
 games berjenis action ini dirilis pada 26 januari 2010. dari segi pertarungan, karakterisasi, dan hal menggambarkan yang interaktif, para kritikus amat menggemari dan juga memujinya.

 6 the path
 games keluaran tahun 2009 ini berjenis psikologis horor. di mari pemain mampu memilah untuk mengembara ataupun tetap berposisi di tempat/jalan, sedangkan para serigala menunggu sembari tiduran.

 7 battlefield 4
 games yang dirilis pada tahun 2013 ini berfokus pada perspektif penembak orang kesatu. games ini menuai banyak reaksi positif dan juga sukses besar disebabkan aspek grafik, multiplayer dan juga taktik terbuat dengan amat baik

 8 half-life 2
 ini merupakan sekuel dari half-life dengan perspektif penembak orang kesatu yang dibesarkan oleh valve corporation. tidak cuma raga games ini yang menarik, tetapi juga animasi, mutu suara, grafik dan juga narasi juga sudah dibesarkan luar biasa.

 9 bioshock
 video games ini memakai perspektif penembak orang kesatu yang dirilis pada tahun 2007. tetapi, setnya seorang diri terbuat agak jadul karna kamu akan serupa berposisi pada tahun 1960-an dan juga games ini juga mampu menuai reaksi positif karna settingnya yang unik, alur cerita yang bermoral, dan juga area 3d yang keren.

 10 gears of war
 games yang dibesarkan oleh epic permainan ini diterbitkan oleh microsoft games studios pada tahun 2006. multiplayer juga jadi hal yang ditonjolkan dari games ini, tetapi cuma hingga 8 pemain aja. terlebih lagi penghargaan “game of the year” telah banyak dimenangkan oleh games ini pada tahun 2006.

 walaupun tiba dengan jenis yang berbeda-beda, 10 games terbaik dan juga terpopuler di dunia untuk komputer ini bisa dibilang akan terus jadi yang terbaik. gimana bagi pembaca daftarmenarik. com. apakah mulai tertarik untuk berupaya memainkan seluruh games ini?

Baca Selengkapnya : Game Terbaruku

0 Response to "10 Video Game yang Paling Populer di Dunia"

Posting Komentar